Langsung ke konten utama

Besi Putih

Besi Putih...
Konon waktu kecil punya cerita soal manfaat besi putih...
Baik itu kalung,cincin,gelang tangan ataupun gelang kaki...
Anak kecil ambon mayoritas menggunakan asesoris ini...
Konon di percaya bila dipakai bisa menjadi obat bagi yang menggunakan....
Contoh saya: waktu kecil menggunakan gelang tangan yang sambung...Menurut kepercayaan orang tua saya(saat itu) apabila saya sakit/panas tidak akan kena panas tinggi/step....dan gelang itu saya gunakan sampai kelas 3SD.
Sehingga waktu gelang itu mau dilepaskan harus menggunakan gergaji karena tidak bisa dilepaskan...emang sih saya tidak step dan Puji Tuhan tidak pernah di rawat di RS sampai akhirnya sudah menikah baru pernah mengalami harus di rawat....
Hmm kadang berpikir...benarkah ada manfaatnya..apakah ada hubungannya....Bagaimana dengan penilaian ilmu kedokteran...sampai saat ini saya belum pernah mendapat jawaban yang pasti...tetapi karena kepercayaan ..maka jadilah.....
Sekarang besi putih itu semakin maju dan menjadi asesoris yang sangat keren karena tidak berkarat,tidak luntur ataupun berubah warna..... Bahkan orang yang alergi dengan asesoris hampir tidak alergi bila menggunakan besi putih ini......
Karena hobi, suka menggunakan, asli orang Ambon..saya jadi menekuni bisnis online ini..Berjualan Aneka Asesoris Besi Putih.....Walaupun bukan saya yang produksi...

Dan ternyata sekarang banyak dicari orang dengan nama Gelang anti step (awas ya imitasi)

Semangat! Saya  pasti bisa...
Sukses selalu dan Gbu

By: SH / Tulisansuzie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Kacang Ijo (tanpa direndam)

Resep Kacang Ijo (tanpa di rendam) Bahan 1/2 kg kacang hijau (dicuci bersih) 1 santan kara kotak(besar) 2 lembar Daun pandan(dicuci dan di potong2) 1 ruas jahe (dikupas dan cuci bersih) 1/2kg gula merah(manisnya lebih enak) 1 sendok teh Garam 1 sachet vanili Cara memasaknya: Rebus kacang hijau bersama garam,daun pandan dengan air secukupnya(jangan banyak2 Dolo) karena Setiap kacang hijau mendidih tambahan 1 gelas air..begitu seterusnya sampai kacang hijau pecah(Matang) Nah setelah matang masukan gula merah(aduk2 ya) Setelah gula mencair masukan vanili dan aduk2 Kemudian masukan santan Aduk dan jangan di tinggal ya Mendidih dan langsung matikan api Kacang hijau siap di sajikan Dijamin lebih enak dan puas makannya Selamat mencoba dan berbagi info ya + ResepKita.Com + Resep Masakan + Masak.TV + Masakan Rumahan tulisansuzie

Gelang Tangan Anyam Papua

Ada yang minat? Gelang Tangan Anyam Papua Bahan: Besi Putih bakar Panjang: Relatif Aneka Model dan Harga... Gelang yang diburu kaum adam dan wanita (versi kecilnya) Hub: NielShop Aja: BB: 2B38A707, WA:08988766558 IG:suzie_silkom https://www.tokopedia.com/ni3lshop